Jumat, 16 Agustus 2019

Berbagi Kasih dalam Mendukung Pengembangan Mental Anak


Dalam rangka membangun nilai-nilai positif dalam diri anak-anak agar mereka bisa bertumbuh dalam perilaku yang baik maka Yayasan Obor Timor Ministry juga mengembangkan kerjasama dengan berbagai gereja. Pada bulan ini kami mendapatkan kunjungan kehormatan dari seorang misionaris utusan dari Gereja God Grace Holland yaitu Rev. Paul Lerrick. Kehadiran beliau untuk berbagi cerita dan memotivasi anak-anak ini telah memberi semangat baru untuk anak-anak semakin belajar mengenal dunia luar sehingga membuat mereka juga terus belajar untuk meraih mimpi mereka.

Satu persatu anak didoakan dan diberikan motivasi sehingga semakin meningkatkan rasa percaya diri anak tersebut dalam terus melakukan perbuatan baik kepada sesama mereka dari suku dan agama mana saja dengan terus mengedepankan saling menghargai. Perkunjungan ini merupakan perkunjungan kedua dari Gereja di Belanda ini kepada Obor Timor Ministry karena sebelumnya pada tahun 2017 Rev. Paul Lerrick dan tim telah melakukan kunjungan ke organisasi kami.

Dukungan dari God Grace Holland diberikan kepada Obor Timor Ministry dan anak-anak yang membutuhkan untuk terus melanjutkan pelayanan kami kepada kaum marginal di NTT.

Terima kasih kami kepada Rev. Paul Lerrick dan Gereja Gold Grace Holland untuk pelayanan yang telah diberikan di NTT!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar