Selasa, 13 Agustus 2019

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Obor Timor Ministry di Buka

Kerja keras dan dukungan berbagai pihak telah membuat Obor Timor Ministry terus berkembang dan mendapatkan Ijin Resmi Pemerintah untuk Menyelenggarakan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) atau Pusat Pendidikan Non-Formal. Program PKBM bertujuan untuk memperluas kesempatan warga masyarakat khususnya mereka yang tidak mampu untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap mental yang diperlukan untuk mengembangkan diri mereka. 

Pendidikan Kesetaraan Paket A, Paket B dan Paket C dilakukan melalui program ini. Paket A adalah program pendidikan kesetaraan setingkat SD (Sekolah Dasar). Program ini ditujukan bagi yang ingin mendapatkan pendidikan setingkat SD. Paket B adalah program pendidikan kesetaraan setingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Paket C adalah program pendidikan kesetaraan setingkat SMA (Sekolah Menengah Atas). 

Para murid yang mendaftar di PKBM Obor Timor Ministry sangat antusias untuk belajar dan sangat bersemangat untuk meraih impian mereka. Telah banyak anak-anak dan pemuda yang putus sekolah karena berbagai faktor melanjutkan pendidikan mereka di PKBM Obor Timor Ministry dan mereka telah mendapatkan ijazah sesuai dengan Program Paket yang mereka ikuti. Ijazah yang di terima adalah ijazah sah dari Pemerintah yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. PKBM Obor Timor Ministry dengan motto Berkarya, Berbakti, Peduli terbuka bagi semua masyarakat yang ingin belajar lewat jalur non-formal dan yang ingin mendapatkan ijazah formal sesuai dengan kebutuhannya. Bagi yang ingin mendaftar silahkan kontak kami.

Keterangan foto:
Kelas PKBM dan para pengajarnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar