Rabu, 02 Oktober 2013

Selamat Datang di Obor Timor Ministry

OBOR TIMOR MINISTRY merupakan sebuah lembaga non profit yang berpusat di Kota Kupang (Timor Barat), Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia yang berfokus dalam melayani masyarakat miskin atau kelompok marginal (anak jalanan/pemulung, perempuan miskin, penyandang disabilitas, pemuda pengangguran) melalui berbagai program pelayanannya. 

Kami memulai pelayanan kami sejak tahun 2010 dan pada tanggal 21 Juni 2011 secara resmi Lembaga Obor Timor Ministry berdiri dengan Nomor Akta Notaris: 65. 

Obor Timor Ministry terus berkembang dan telah mengembangkan kolaborasi dengan multi-stakeholder baik pemerintah, organisasi non pemerintah dan para pihak lainnya dalam mendukung pengembangan kelompok marginal di NTT khususnya di Kota Kupang dan sekitarnya. 

Semua program pelayanan dalam Obor Timor Ministry turut mendukung  pencapaian target dan indikator SDGs serta mendukung program Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Melalui blog yang sederhana ini kami berharap semua pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang program pelayanan kami dan terus mendoakan serta mendukung program-program kami agar semakin menjadi berkat bagi bangsa Indonesia khususnya bagi anak-anak Indonesia yang menjadi fokus utama dalam program kami.

Selamat "Melayani Bersama Untuk Sebuah Perubahan!" Tuhan memberkati kita semua dimanapun kita berada!


Salam Hormat, 

Ketua

Ev. Yantonius Henuk, S.Th, M.Div 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar