Kamis, 20 Mei 2021

Berbagi Kasih dengan Korban Bencana Badai Seroja

Pada Bulan April Tahun 2021 Nusa Tenggara Timur mendapat bencana badai SEROJA yang mengakibatkan kerusakan di berbagai tempat. Banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan karena Rumah mereka rusak diterjang angin, kebanjiran dan lain sebagainya. Oleh karena itu OBOR TIMOR MINISTRY peduli akan hal ini sehingga turut berpartisipasi dalam membantu korban Badai di NTT.

Obor Timor Ministry bekerja sama dengan PT Monex Jakarta membantu menyalurkan bantuan sembako kepada 150 Kepala Keluarga Korban Badai Seroja yang berada di Desa Takari dan Boneana di Kabupaten Kupang. Di desa Takari Kabupaten Kupang adalah korban banjir yang mana rumah mereka hancur karena bancir dan angin topan sedangkan di Desa Boneana rumah mereka hancur karena angin badai dan hujan sehingga mereka terpaksa mengungsi ke tempat pengungsian,

Bantuan berupa Sembako kepada 150 Kepala Keluarga ini diberikan kepada masyarakat ini diterima oleh pemerintah setempat dan warga terdampak langsung sehingga bantuan ini sangat membantu masyarakat yang kehilangan harta benda mereka. 

    


 
     










    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar